Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan πŸ‘‰ Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

7 Jenis Ayam Laga yang Paling Populer di Arena Sabung Ayam

Info informasi 7 Jenis Ayam Laga yang Paling Populer di Arena Sabung Ayam atau artikel tentang 7 Jenis Ayam Laga yang Paling Populer di Arena Sabung Ayam ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

7 Jenis Ayam Laga yang Paling Populer di Arena Sabung Ayam –  Selama ini yang kita ketahui jenis ayam laga yang mendominasi adalah ayam bangkok. Banyak sekali penggemar sabung ayam memilih jenis ayam laga bangkok sebagai jagoannya.  Namun bukan berarti jenis ayam laga lain tidak bisa bertarung dan bersaing dengan ayam bangkok di arena gelanggang. Ada banyak jenis-jenis ayam laga yang memiliki kemampuan bertarung dengan baik dan memiliki kualitas menjadi juara.
Jenis-jenis ayam laga tersebut ddi datangkan dari berbagai penjuru dunia. Seperti Brazil, Filipina, Taiwan, Burma dan masih banyak lagi. Berikut 7 jenis ayam laga yang paling populer di arena sabung ayam:
1. Ayam Bangkok
Ayam bangkok adalah ayam yang paling populer di kalangan penggemar sabung ayam di Indonesia.  Seperti namanya, jenis ayam laga ini berasal dari kota Bangkok, Thailand. Salah satu keunggulan jenis ayam laga ini yaitu mampu bertarung sampai mati. Ayam bangkok benar-benar ayam yang tangguh sehingga membuat banyak penggemar sabung ayam kepincut untuk memiliki jenis ayam laga ini.
2. Ayam Saigon
Jenis ayam laga ini merupakan salah satu hasil persilangan yang dikembangkan di Vietnam. Ayam ini sering disebut ayam Bangkok Vietnam. Ayam Saigon masuk ke Indonesia setelah ayam bangkok namun kepopulerannya tidak secemerlang ayam bangkok dan birma.
Hal ini dikarenakan ayam saigon lemah dalam menyerang lawan, kurang lincah dalam mencari peluang untuk menyerang dan memukul lawan dengan gerakan yang lambat. Namun disisi lain memiliki fisik yang sangat kuat dengan ciri struktur otot-otot serta struktur tulang yang sangat kokoh. Sehingga membuat ayam ini kuat terhadap pukulan lawan.
Ayam saigon memiliki kepala yang tidak ditumbuhi bulu sebagaimana ayam pada umunya. Selain itu jenis ayam laga ini juga memiliki bulu ekor yang pendek.
3. Ayam Birma (Burma)
Ayam birma adalah ayam liar atau biasa disebut dengan ayam kampung yang berasal dari Burma atau Myanmar. Jenis ayam laga ini belakangan sangat disukai oleh penggemar sabung ayam di Indonesia baik untuk ayam laga maupun sekedar untuk koleksi. Hal ini dikarenakan ayam birma memiiki kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis ayam laga lainnya. Dengan relatif ukuran badan kecil yaitu sekitar 2.8 – 3 kg, ayam ini mampu bersaing dengan jenis ayam laga lainnya dalam bertarung.
Ukurang tubuh yang lebih kecil sangat berguna di arena gelanggang pertarungan, biasanya jenis ayam laga ini lebih lincah dan gesit untuk menyerang maupun menghindari serangan lawan. Karakter ayam birma yang kuat, seringkali memberikan ide kepada para penggemar sabung ayam untuk menyilangkan jenis ayam laga ini dengan ayam bangkok yang bertujuan agar keturunan yang dihasilkan membawa karakter induknya, yaitu memiliki tubuh besar dan kaki kekar seperti ayam bangkok dan memiliki kegesitan seperti ayam birma.
4. Ayam Pakhoe
Bentuk ayam pakhoe mirip sekali dengan ayam bangkok. Jenis ayam laga ini merupakan hasil persilangan antara ayam asal Malaysia dengan ayam Myanmar, ayam Thailand dan Brazil. Ayam pakhoe memiliki tubuh yang panjang, tulangan yang mendatar dan cenderung menunduk yang berbeda dengan ayam bangkok yang memiliki tubuh tegap dan gagah. Rata-rata ayam ini memiliki warna bulu yang sama seperti ayam bangkok.
5. Ayam Shamo
Jenis ayam laga yang satu ini tak alah populernya dengan jenis ayam laga lainnya. Ayam ini berasalh dari Thailand, ada juga yang berasal dari Jepang. Di Indonesia, ayam shamo Thailand lebih disukai daripada ayam shamo Jepang. Hal ini mungkin karena ayam Thailand sudah terkenal dengan ayam bangkoknya di Indonesia, jadi ketika ayam shamo asal Thailand masuk ke Indonesia jenis ayam laga tersebut langsung mendapatkan tempat di hati para penggemar sabung ayam. Ayam shamo memiliki ukuran tubuh yang terbilang sangat besar. Biasanya jenis ayam laga lainnya memiliki berat tubuh 4 – 5 kg saja, namun ayam shamo asal Thailand ini memiliki berat hingga 7 kg dengan tinggi mencapai 80 cm.
6. Ayam Pama
Ayam pama adalah jenis ayam laga yang berasal dari Burma yang kemudian dikembangbiakkan dengan dikawin silangkan dengan gen ayam thailand, ayam saigon, ayam pakhoe, dan ayam brazil. Dari hasil perslangan itulah tersebut menghasilkan 5 jenis ayam pama yang sangat disukai di kalangan penggemar sabung ayam, yaitu ayam pama gostan, ayam pama mabin, ayam pama melow, ayam pama rambong, dan ayam pama kradungtong.
7. Ayam Brazil
Ayam brazil merupakan salah satu jenis ayam laga yang memiliki popularitas cukup tinggi bagi penggemar sabung ayam. Ayam ini sebenarnya merupakan keturunan ayam shoma Jepang, kemudian dikembangbiakkan di Amerika Selatan. Dari segi postur tubuh jenis ayam laga ini memiliki postur tubuh mirip dengan ayam pelung yang memiliki ciri tubuh tinggi besar. Selain lincah dan gesit jenis ayam laga ini juga memiliki keunikan dalam bertarung. Namun yang paling menonjol dari jenis ayam laga yang satu ini adalah keauratan dalam menyerang dan kecepatan dalam memberikan serangan terhadap musuhnya.


Demikian artikel tentang 7 Jenis Ayam Laga yang Paling Populer di Arena Sabung Ayam ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 7 Jenis Ayam Laga yang Paling Populer di Arena Sabung Ayam ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.